Pages

Label

Jumat, 01 April 2011

Sifat dan Karakter Cowok Virgo (22 Agustus -22September)

Mengenal sifat, karakter, watak dan kepribadian cowok dari zodiak Bag.9


Bagi Pria Virgo, waktu sangat berharga, dan jika kamu membuatnya harus menunggu, ia akan menganggap hal itu sebagai penghinaan. Ia tidak suka mendengar kritik, dan benci dikritik. Jika ia mengkritik orang lain, maka ia sedang berada dalam pengaruh zodiak lain. Ia memang seorang perfeksionis dan suka kesempurnaan. Ia selalu berpikir bahwa dia telah melakukan segala sesuatu dengan benar, dan seringkali bahkan berpikir bahwa dia tidak pernah membuat kesalahan.





Dia adalah cowok yang cerdas dan dapat menerima komentar apa pun yang dia anggap dapat membantu dirinya berkembang. Dia adalah tipe orang yang mampu beradaptasi dengan baik terhadap perubahan. Ia akan membelanjakan uangnya dengan hati-hati untuk pemakaian jangka panjang.


Ia hanya akan mengambil sifat ekstravagant untuk hiburan pribadinya saja. Ia cukup romantis, tipe cowok yang mau menempuh 100 mil hanya untuk mengatakan betapa ia kangen sama kamu. Jika ia tidak peduli kepada kamu, ia bahkan tidak akan mau membelanjakan koin lima ratusan hanya untuk menelepon kamu. Bahkan sekali pun ada diskon tarif SLJJ, ia tidak akan mau menggunakannya.


Dan dia akan melindungi kamu bagaikan barang antik yang sangat berharga, kadang sifatnya jadi terlalu over protektif dan posesif, dan umumnya mereka pencemburu berat sehingga sering membatasi gerak langkah kamu dalam berteman, tapi semua yang dilakukannya adalah karena dia sangat mencintai kamu.


Ia tidak suka orang yang kasar. Wanita pilihannya haruslah wanita yang rapi dan pandai berdandan. Ia akan mengawasi semua detail karena sifatnya yang perfeksionis, maka mungkin saja kamu sedang berjemur dengan berbikini, dan walaupun tubuh kamu nampak sempurna, tiba-tiba ia mengatakan kepadamu bahwa kaki kamu tampak besar. Jika bobot kamu naik 2pon, maka dia akan berkomentar bahwa kamu terlalu gemuk.


Sebelum berkencan dengan tipe cowok ini, Sebaiknya kamu harus mengamati penampilan kamu dari ujung kepala sampai ujung jari kaki, dan bertanya kepada diri sendiri apakah kamu telah sepenuhnya siap. Mungkin berkencan dengan model adalah satu-satunya cara meredam komentarnya. Dan itu pun bukan sebuah jaminan.


Ia rapi dan teratur, maka hidupnya akan penuh dengan jadwal, waktu tertentu untuk makan siang, dan waktu yang sama untuk pulang. Ia cukup tahu tentang makanan, dan sadar nutrisi, maka tipe cowok ini tidak akan suka makan junk food, apalagi makanan eksotis asing. Kamu hanya akan menemukannya di pesta-pesta atau acara sosial yang dianggapnya perlu.


Ia memiliki bakat akting, maka jika ia mengaku tidak dapat pergi kencan dengan kamu karena sakit, kamu akan dengan mudah percaya kepadanya. Ia cukup sulit merasa puas, apalagi mengenai makanan, cara kerja, dan wanita pilihan. Ia selalu rapi dan teratur setiap waktu, bahkan mungkin jika ia bekerja sebagai tentara, maka ia dapat menjadi prajurit paling bersih di camp.


Ia suka berbicara dengan bahasa yang pantas dan sama sekali tidak menggunakan slang. Ia membenci kemalasan dan orang malas. Ia selalu bersikap seperti orang dewasa yang membosankan, tetapi begitu mengenal dia, kamu akan mengerti daya tarik dan pesonanya. Ia selalu dapat melihat segala sesuatunya dengan jelas, dan hal ini membuatnya tidak dapat dibutakan oleh cinta.


Ia adalah cowok yang baik dan "cool", tetapi jika ia secara terus menerus diganggu oleh sesuatu yang "kasar", atau ketololan, maka ia akan memperlihatkan kepada kamu bahwa ia benar-benar terganggu. Mungkin kamu akan menemui cowok dalam zodiak ini mengenakan t-shirt lama dan jeans lama, tetapi jika kamu amati lebih teliti lagi, kamu akan melihat betapa rapi tatanan rambutnya, dan secara tidak sadar akan sering sekali merapikan rambutnya.


Meja kerjanya selalu rapi dan jika ia melihat ada sobekan kertas di lantai, ia akan memungutnya dan membuangnya ke keranjang sampah. Banyak orang menganggapnya egois, karena pada saat dia menolak dan berkata "Tidak", dia memang benar-benar menolak. Apa pun bantuan yang dibutuhkan dari dirinya, ia tidak akan menolak, selama ia mampu melakukannya.


Makin banyak ia melihat cacat pada orang lain, Semakin ia berusaha melindungi cacat dirinya. Jika kamu ingin dia mengubah kesalahannya, maka coba katakan kepadanya dengan lembut, karena jika tidak, dia akan menganggap kritikan kamu sebagai hinaan. Ia ingin cinta yang berkualitas, maka dari itu jumlah pacaranya juga tidak banyak.


Jika ia putus dengan wanita, ia akan berusaha menghindari semua teman dan lingkungan mantan pacarnya. Ia sangat pemilih dan setiap kali putus, ia akan dua kali lebih hati-hati. Ia dapat membuat seorang wanita terlena dengan kemampuannya, tetapi ia tetap menjaga hubungan dengannya hanya seperti teman. Ia suka wanita yang tulus dan percaya diri, rapi dan bersih, sempurna dan teratur. 


Hmmh.., Zodiak yang benar-benar dua "p", pemilih dan perfeksionis. Itulah cowok Virgo

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar